Home » Testimonials » Ada Che-Tak ada lagi wasir

Ada Che-Tak ada lagi wasir

Ada Che, Wasir

Ada CheSejak pada masa sekolah dasar, Ada memiliki wasir dan berdarah ketika buang air besar. Pada mulanya ia tidak begitu memikirkannya dan ibunya bahkan mengatakan padanya bahwa itu karena udara yang panas. Namun, kondisinya semakin parah ketika SMP dan mulai terasa sakit sampai ia perlu melakukan operasi pembedahan.

Ada suka sekali dengan makanan pedas dan itu menyebabkan wasirnya kambuh. Hal itu membuatnya semakin parah dari sebelumnya, ketika wasirnya sampai enam gumpalan dan tiap gumpalan itu terdiri dari 4 gumpalan kecil. Ia kemudian memerlukan pembalut untuk mencegah darah mengalir keluar dan dokter menyarankan padanya untuk menjalani operasi pembedahan lagi.

Memikirkan rasa sakit yang dialaminya ketika ia menjalani operasi, ia ragu – ragu menjalaninya lagi. Lalu suatu hari ia mengunjungi pamannya dan beliau menyuruhnya untuk meminum Purtier Placenta. Ia minum 12 kapsul dalam 3 hari dan benar, wasirnya menyusut dan ia tidak lagi berdarah. Awalnya ia tidak yakin apakah wasir tersebut memang sudah waktunya sembuh dengan sendirinya ataukah benar karena Purtier Placenta. Ia kembali mengunjungi dokter dan beliau berkata bahwa ia tidak perlu dirawat dirumah sakit untuk operasi pembedahan. Ia hanya perlu operasi kecil di klinik beliau. Ia benar – benar sangat terkejut dan terus bertanya pada dirinya sendiri bagaimana hal ini bisa terjadi.

Setelah mengkonsumsi 30 kapsul Purtier Placenta, Ada melakukan cek up badan dan wasirnya telah benar – benar menyusut lebih kecil lagi, dan pendarahannya juga telah berhenti. Ia lalu mengerti bahwa berkat Purtier Placenta maka kondisinya telah membaik. Terlebih lagi, ia tidak perlu merasa cemas dan sakit akan wasirnya lagi.

Check Also

Tan Yet Li-Saya tidak bisa memakai sepatu begitu saya melepasnya!

Tan Yet Li, Masalah Retensi Air, Tulang Pergelangan Tangan Patah Saya penuh dengan masalah kesehatan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *