Home » Artikel » Deer Stem Cell Therapy menggunakan PURTIER Placenta

Deer Stem Cell Therapy menggunakan PURTIER Placenta

PURTIER Placenta, Deer Stem Cell

thAdalah Stem Cell yang diambil dari Plasenta Rusa (Deer Placenta). Banyak penelitian yang dilakukan mengenai Stem Cell Therapy menggunakan Plasenta Tikus, Kucing, Anjing, Kelinci, Kuda, Domba, Rusa dll, dengan hasil yang cukup mengejutkan dan memuaskan, namun Deer Stem Cell (Stem Sel Rusa) terbukti sebagai yang terbaik, bahkan tidak kalah apabila dibandingkan dengan Human Stem Cell.

Apa kelebihan dari Deer Stem cell (Stem Sel Rusa)?

  1. Sel Rusa (Deer Cell) paling mirip dengan Sel Manusia (Human Cell) dibandingkan dengan mamalia lain.
  2. Rusa (Deer) adalah satu-satunya mamalia yang tidak memiliki empedu, artinya apa yang dimakan oleh Rusa pasti tidak mengandung racun. Rusa mendeteksi adanya kandungan racun pada makanan menggunakan ekornya. Tidak mengherankan, mulai dari ekor, darah, tanduk, otot, kelamin, jantung dan Plasenta Rusa (Deer Placenta) sangat berkhasiat dan dijadikan sebagai bahan ramuan kesehatan.
  3. Rusa (Deer) adalah satu-satunya mamalia yang mampu menumbuhkan kembali bagian tubuh yang terpotong / hilang. Contohnya adalah kambing/ kerbau, apabila tanduk kambing / kerbau terpotong, maka tanduk tersebut tidak akan tumbuh kembali. Tidak demikian halnya bila tanduk rusa dipotong, maka tanduk rusa akan tetap tumbuh kembali, 1 cm/hari. Didalam penelitian terbukti bahwa kemampuan rusa dalam menumbuhkan tanduk yang terpotong merupakan kemampuan lebih dari Deer Stem Cell (Stem Sel Rusa)

Karena diambil dari Plasenta Rusa (Deer Placenta), maka Deer Stem Cell (Stem Sel Rusa) tergolong sebagai Embryonic Stem Cell. Dengan demikian tidaklah mengherankan apabila terbukti bahwa Deer Stem Cell (Stem Sel Rusa) yang terkandung dalam “PURTIER” Placenta mampu mengatasi berbagai penyakit yang tak dapat disembuhkan dengan minum obat, terutama penyakit “Degeneratif” (penyakit yang berhubungan dengan penurunan fungsi organ tubuh) seperti Jantung, Cancer, Diabetes Melitus, khususnya Insulin Dependent Diabetes Mellitus (IDDM), Ginjal, Paru-paru, Liver, Stroke, Spinal Cord Injury, Parkinson, Alzheimer, Leukemia, Cerebral Palsy, Multiple Sclerosis, Down Syndrome, Ankylosing Spondylitis, Epilepsy, Autism, Osteoporosis, Aterosklerosis, Infark Miokard serta banyak penyakit degeneratif lainnya.

Tidaklah berlebihan bila Stem Cell Therapy menggunakan “PURTIER” Placenta yang adalah Deer Stem Cell (Stem Sel Rusa) merupakan salah satu alternatif terbaik dan dapat berfungsi sebagai obat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit yang mematikan. Kini ada harapan untuk hidup lebih lama “ A New Hope for Extra Life” yang bisa kita peroleh dengan menggunakan “PURTIER” Placenta. Bahkan sudah terbukti, ada seorang yang mengalami kebutaan permanen pada salah satu matanya dan lengan tangannya putus dan tidak lagi bisa berfungsi walau telah tersambung setelah mengalami kecelakaan mobil yang sangat hebat kini telah bisa melihat kembali dan tangannya telah berfungsi dengan normal hanya dengan minum “PURTIER” Placenta selama 5 bulan. Padahal orang tersebut telah mengalami kebutaan dan tangannya tidak dapat berfungsi selama 5 tahun dan telah mendapatkan klaim asuransi akibat cacat permanen yang dideritanya.

“PURTIER” Placenta juga sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin kembali muda (Reverse Aging). Terbukti, “PURTIER” Placenta mampu mengembalikan kecantikan siapapun yang meminumnya dan menjadikannya kembali muda. Otot-otot yang kendur akan kembali kencang, kulit yang keriput akan kembali kencang, tubuh yang tadinya sudah tidak terlihat seksi akan kembali seksi. Tidak salah kiranya “PURTIER” Placenta yang kandungan utamanya adalah Deer Stem Cell (Stem Sel Rusa) dapat diandalkan sebagai salah satu Produk Kecantikan terbaik.

Tak perlu lagi meragukan keampuhan dari “PUTIER” Placenta dan menggunakannya seumur hidup karena hasil penelitian yang dilakukan oleh berbagai pihak menyatakan bahwa “PURTIER” Placenta sangat aman untuk diminum bahkan hingga seumur hidup. Sudah 7 sertifikat dari New Zealand, Australia, dan Singapore telah dikeluarkan sebagai buktinya.

Check Also

Deer Stem Cell

Tumbuhnya kembali tanduk rusa adalah sebuah fenomena stem cell Selasa, 29 April 2008 – Harian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *