Home » Testimonials » Low Choon Siew-Mengambil peluang

Low Choon Siew-Mengambil peluang

Low Choon Siew, Kanker Payudara

Low Choon SiewKetika nyonya Low tahu bahwa wajahnya gelap dan kusam dan memiliki banyak bercak hitam serta ia mudah lelah. Ia pergi menemui seorang dokter dan mengetahui bahwa ia terkena kanker payudara dan sudah pada stadium akhir.

Ia putus asa dan bertanya – tanya mengapa Tuhan memberinya penyakit ini. Dokter menyarankan dia untuk menjalani kemoterapi tapi ia menolak dan bersikeras mencari tonik – tonik untuk mengobati tubuhnya. Namun, memakan tonik – tonik sama sekali tidak berguna bagi kondisinya dan benjolannya tumbuh semakin besar.

Akhirnya dengan penuh kejengkelan dan tanpa pilihan, ia menjalani satu – persatu perawatan. Perawatan – perawatan kemoterapi menyiksanya karena menyebabkan seluruh tubuhnya kesakitan, kulit kepalanya terasa panas dan rambutnya terus berguguran.

Melalui perawatan ke 6 rambutnya rontok hingga hampir botak. Pada akhirnya ia harus mencukur rambutnya hingga gundul dan bibirnya memar karena perawatan, ia juga kesulitan dalam makan dan minum. Paru – parunya juga terpengaruh karena kekebalan tubuhnya yang rendah dan ia harus dirawat dirumah sakit karena ia terkena demam dan trombositnya berkurang. Pada akhirnya ia harus mendapat injeksi untuk merawat demamnya sebelum ia diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Purtier Placenta yang di rekomendasikan oleh teman – temannya adalah harapan terakhir bagi dia. Awalnya anggota keluarga tidak mendukung ia makan Purtier Placenta karena dipikir sangat mahal dan mereka khawatir tidak akan ada pengaruhnya sama sekali.

Tapi ia pikir kankernya sudah sampai pada taraf ini, tidak ada salahnya mengambil peluang.

Ia mulai mengkonsumsi Purtier Placenta dan ia merasa badannya menjadi lebih baik dan tenaganya pulih kembali. Ia bahkan dapat melakukan pekerjaan rumah tangga dari pagi hingga malam. Anak – anaknya takjub karena sebelum ia mengkonsumsi Purtier, biasanya ia sangat lemah.

Rambut “gagak hitam”-nya juga pulih kembali, tidak seperti rambut putihnya yang renggang – renggang ketika ia menjalani kemoterapi. Setelah menyelesaikan satu set Purtier Placenta ia menjalani cek up badan lagi. Dokter melihat bahwa sel kankernya sudah hilang.

Mengkonsumsi Purtier Placenta menghidupkannya lagi dan ia berharap bahwa Purtier Placenta akan membawa kembali kesehatan untuk semua orang. Meskipun mahal harganya, namun amat layak.

Check Also

Tan Yet Li-Saya tidak bisa memakai sepatu begitu saya melepasnya!

Tan Yet Li, Masalah Retensi Air, Tulang Pergelangan Tangan Patah Saya penuh dengan masalah kesehatan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *