Home » Testimonials » Say Bee-Nyawa saya diselamatkan oleh Purtier

Say Bee-Nyawa saya diselamatkan oleh Purtier

Say Bee, Stroke Diabetes, Tekanan darah tinggi

Say BeeSay Bee adalah seorang pasien stroke yang menjual tissue, duduk di salah satu stasiun MRT di Singapura. Ketidak-mampuannya dalam memberi nafkah keluarga membuat istri dan anak – anaknya pergi meninggalkan dia dan dia bahkan berpikir untuk bunuh diri.

Ia tidak hanya terkena stroke, ia juga terkena sakit jantung dan asam urat, tekanan darahnya juga tinggi, matanya juga buruk, kedua kakinya selalu bengkak dan ketika ia masih muda ginjalnya sempat terluka. Karena rasa sakit yang parah sebab kaki – kakinya yang bengkak, ia harus berobat ke tabib Cina untuk menyembuhkan kondisinya.

Tapi sedikit yang ia ketahui bahwa baik obat tradisional Cina maupun obat modern tidak dapat membantu menyembuhkan penyakitnya. Ia bahkan mengacu pada agama untuk minta bantuan tapi masih tetap tidak berhasil. Ginjalnya juga mengalami kegagalan dan harus dirawat dirumah sakit selama satu bulan. Lalu ia berjumpa dengan seorang teman yang memperkenalkannya pada Purtier Placenta. Pada mulanya ia penuh keraguan terhadap produk ini, ia pikir Purtier Placenta hanyalah salah satu dari sekian banyak produk kesehatan yang ada di pasaran dan ia telah mencoba banyak. Bagaimanapun setelah banyak dibujuk oleh temannya ia memutuskan untuk mencoba.

Setelah mencoba selama setengah tahun, seluruh penyakitnya membaik. Sebelumnya dua buah syaraf di lengannya rusak dan ia tak dapat mengangkat tangannya. Tapi kini kedua tangannya baik – baik saja dan ia dapat mengangkatnya lagi. Sebelumnya ia hanya dapat menyeret kakinya untuk berjalan dan sandalnya sobek – sobek karena gesekan sehingga ia harus ganti baru setiap satu atau dua hari, kini tidak perlu. Dahulu ia harus berjalan dua jam dari tempat tinggalnya menuju tempat tujuan biasanya, kini ia hanya perlu berjalan satu jam karena ia dapat berjalan lebih cepat.

Kini ia dapat berjalan dan bergerak bebas serta ia sering menawarkan Purtier Placenta kepada teman – temannya. Ia punya seorang teman yang menjalani cuci darah bersamanya dan ia bilang pada Say Bee bahwa kini ia tak dapat hidup tanpa Purtier Placenta. Dahulu temannya tak dapat bergerak dan harus di pindahkan menggunakan sebuah ambulan, kini ia dapat berlarian dan naik bus sendiri tanpa menggunakan ambulan. Say Bee yang dahulunya memikirkan menyerah untuk hidup, diselamatkan dari jurang kematian dan pulih kesehatannya berkat Purtier Placenta. Ia juga berharap bahwa dengan kesehatan yang telah ia miliki lagi akan membuatnya dapat mencari pekerjaan sehingga ia mampu kembali bersama keluarganya sekali lagi.

Check Also

Tan Yet Li-Saya tidak bisa memakai sepatu begitu saya melepasnya!

Tan Yet Li, Masalah Retensi Air, Tulang Pergelangan Tangan Patah Saya penuh dengan masalah kesehatan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *